Pages

Aug 6, 2011

Sony Dwi Kuncoro Masih Diandalkan untuk SEA GAMES

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski belum menunjukkan performa yang meyakinkan akibat masalah cedera, pebulu tangkis tunggal putra Sony Dwi Kuncoro tetap masih diandalkan untuk SEA Games bulan November mendatang.
Sony memang masih kami perhitungkan. Meski dia masih dalam tahap penyembuhan dan tidak tampil di Kejuaraan Dunia, dia masih punya potensi untuk tampil di SEA Games.
-- Yacob Rusdianto
Sony masih masuk dalam daftar pemain yang diproyeksikan tampil di SEA Games bersama Simon Santoso, Dionysius Hayom Rumbaka dan Taufik Hidayat.

"Ya, Sony memang masih kami perhitungkan. Meski dia masih dalam tahap penyembuhan dan tidak tampil di Kejuaraan Dunia, dia masih punya potensi untuk tampil di SEA Games," kata Sekjen PBSI Yacob Rusdianto di Jakarta.

Pada SEA Games di Laos tahun 2009 lalu, Sony Dwi Kuncoro menyumbang medali perak. Sony dikalahkan rekan pelatnasnya Simon Santoso. Penampilan Sony terus mengalami penurunan setelah tampil sebagai juara di Singapura Open 2010 lalu. Pada turnamen Indonesia Open 2011 bulan Juni lalu, Sony langsung tersungkur di babak kualifikasi.

Yacob menambahkan, untuk tim SEA Games kepastian nama-nama pemain akan diumumkan seusai Kejuaraan Dunia yang berlangsung di London tanggal 8-14 Agustus 2011.

Selain pemain-pemain pelatnas Cipayung, PBSI juga tetap memanggil beberapa pemain non pelatnas. Selain Taufik Hidayat, juga ada pasangan Markis Kido/Hendra Setiawan, Hendra AG/Alvent Yulianto dan pasangan ganda putri Nadia Melati/Vita Marissa.

cc: Source

No comments:

Post a Comment