Pages

Aug 26, 2011

Taipei Open GPG 2011 - PBSI Turunkan Kekuatan Penuh di Taiwan

JAKARTA, KOMPAS.com -  Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia atau PBSI menurunkan kekuatan penuh pada turnamen Grand Prix Gold Taiwan Terbuka yang akan berlangsung tanggal 6-11 September 2011.

Beberapa pemain yang sedang tampil di Vietnam akan langsung bergabung di Taiwan. Kita berharap mereka bisa meraih hasil maksimal untuk mendapatkan poin yang besar buat penghitungan olimpiade 2012 di London.
-- Hadi Nazri
Menurut Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PBSI Hadi Nazri, pengiriman pemain ini untuk mencari poin untuk penghitungan olimpiade.
"Beberapa pemain yang sedang tampil di Vietnam akan langsung bergabung di Taiwan. Kita berharap mereka bisa meraih hasil maksimal untuk mendapatkan poin yang besar buat penghitungan olimpiade 2012 di London," kata Hadi.
Di sektor tunggal selain Simon Santoso dan Dionysius Hayom Rumbaka, juga turun Sony Dwi Kuncoro, dan Shesar Hiren. Selain mereka juga ada dua pemain non pelatnas yang tampil yakni Tommy Sugiarto dan Alamsyah Yunus.
Untuk tunggal putri, empat pemain utama Adriyanti Firdasari, Lindaweni Fanetri, Aprillia Yuswandari dan Maria Febe juga tampil. Aprillia dan Febe juga tampil di Vietnam. Namun, Febe meraih hasil mengecewakan dengan trsingkir di babak pertama.
Di sektor ganda putra, PBSI mencoba menurunkan pemain yunior. Pasangan Bona Septano/Muhammad Ahsan tidak diturunkan. Sementara di ganda putri, pasangan Gresya Polii/Meiliana Jauhari akan menjadi andalan. Adapun di ganda campuran, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi tumpuan.

Source : kompas.com

No comments:

Post a Comment