Pages

Aug 8, 2011

Lee Yong Dae Punya Pasangan Baru


JAKARTA, KOMPAS.com- Siapa pasangan baru pebulu tangkis Korea Selatan yang berwajah tampan, Lee Yong Dae? Kalau di lapangan, untuk sektor ganda putra masih tetap bersama Jung Jae Sung. Sementara di ganda campuran masih setia bersama Ha Jung-Eun. Di luar lapangan?

Kabar yang berkembang, juara Olimpiade 2008 ini sedang dekat dengan seseorang. Perempuan itu  punya profesi sebagai artis yang kini kariernya juga sedang naik daun. Siapa lagi kalau bukan Yoona, salah satu personil SNSD yang sekarang sedang main dalam sebuah drama Korea yang berjudul You Are My Destiny.
Jika disandingkan, keduanya benar-benar terlihat sebagai pasangan serasi. Yang satu tampan, yang satu lagi cantik.

Di Korea Selatan, Lee Yong Dae sudah menjadi selebritas. Dia sudah seperti bintang K-Pop (julukan buat bintang penyanyi Korea). Meski demikian, fokusnya pada olahraga tepok bulu tidak pernah lepas. Tahun 2011 ini, Lee Yong Dae setidaknya sudah mengamankan satu gelar Premier Super Series yang didapat di hadapan pendukungnya sendiri di Korea Terbuka.

Peraih medali emas termuda cabang olahraga bulu tangkis di olimpiade itu pekan ini tengah berjuang di Kejuaraan Dunia yang berlangsung di London mulai hari ini sampai tanggal 14 Agustus 2011.

Di dunia bulu tangkis, Lee Yong Dae termasuk pemain yang memiliki banyak penggemar. Permainannya yang hebat dan penampilannya yang memikat karena ketampanannya merupakan kombinasi yang sempurna.

Dengan pasangan barunya, popularitas Lee Yong Dae akan semakin terangkat, sehingga dikhawatirkan akan banyak cewek penggemarnya patah hati.

*sebenernya ga begitu ngerti ama inti beritanya. maksudnya punya pasangan baru apa?? pacaran gitu?! dan yang bikin gua tambah bingung, kenapa tiba-tiba banyak orang ngebahas Yongdae-Yoona. ini kan gosip lama...

source : Kompas

No comments:

Post a Comment