Pages

Jun 17, 2011

Istora Disulap jadi Planet Badminton

Jakarta-Selain dimanjakan dengan penampilan terbaik dari pebulutangkis dunia, pengunjung Djarum Indonesia Open (DIO) Premier Superseries 2011 dipastikan tak akan kekurangan hiburan. Pasalnya, panitia telah mempersiapkan berbagai program menarik yang bisa dinikmati pengunjung selama DIO 2011 berlangsung.
Selama penyelenggaraan DIO 2011 yang akan dimulai pada 21 Juni mendatang, panitia akan menyulap seluruh kawasan Istora Senayan, Jakarta, menjadi Planet Badminton. Tak hanya untuk menggebyarkan acara ini, hal tersebut dilakukan untuk mengimbangi gengsi DIO 2011 yang kini sudah mencapai level premier superseries.
“Ada beberapa perubahan untuk mengimbangi gengsi kejuaraan ini, seperti di ruang ganti pemain, ruang pemanasan, maupun ruang untuk media. Tentunya, fasilitas ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh kompenen yang terlibat di DIO 2011,” ujar Ketua Panitia, Yakob Risdianto.
Seperti yang diketahui, tahun ini DIO naik kasta le level premier superseries setelah pada tahun sebelumnya berada di level superseries. Artinya, Indonesia akan menjadi magnet pebulutangkis dunia karena hadiah dan poin yang disediakan juga cukup besar.
Oleh karena itu, Yakob mengatakan, panitia akan bekerja keras untuk mensukseskan acara ini. “Kami akan berusaha sebaik mungkin agar acara dapat berjalan lancar dan sesuai rencana. Kami sudah menyiapkan semua yang dibutuhkan untuk menyelenggarakan acara bergengsi ini,” papar Yacob yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PB PBSI ini.
Di planet badminton nanti, pengunjung dapat menimkati stand bazaar yang menyediakan berbagai kebutuhan, seperti makanan, minuman, dan merchandise. Tak hanya itu, beberapa arena bermain bulutangkis juga disiapkan untuk memeriahkan acara.
Pengunjung juga bisa menyaksikan badminton parade yang menampilkan peformance maskot, marching band, tarian tradisional dan modern, live music entertainment pada jam-jam tertentu. Peforma grup musik RAN juga akan membuat DIO 2011 semakin meriah.
So, tunggu apa lagi? Siapkan diri Anda untuk hadir di kawasan Istora Senayan Jakarta pada 21-26 Juni mendatang.

No comments:

Post a Comment